Kamis, 28 Desember 2017

Panduan Hadiah Liburan untuk Buff Film lk21 di Daftar Anda

Jadi ini adalah waktu dalam setahun. Kini, perusahaan di seluruh dunia membeli hadiah untuk teman dan keluarga Anda lagi, merayakan bisnis, bisnis, uang, liburan, dan kemurahan hati masa liburan ini. Beberapa orang mungkin telah merawatnya sekarang. Orang lain mungkin pembeli menit terakhir seperti saya dan berpikir sejauh ini hanyalah awal dari musim belanja. Tidak peduli siapa Anda, setidaknya harus ada dua atau lebih orang dalam daftar Anda untuk memeriksanya. Pada artikel ini, kami akan memberi Anda beberapa gagasan tentang hadiah yang mungkin Anda dapatkan dari daftar pecinta film Anda.

1. Film

Tentu, pecinta film suka nonton film di https://www.ahli4d.com. Namun, pilihan hadiah ini tidak sejelas yang dipikirkan beberapa orang. Sebenarnya, ini mungkin salah satu pilihan terberat bagi penggemar film. Mungkin ada berbagai masalah di sini. Anda bisa memilih salah format, salah media, salah copy. Atau Anda bisa memilih film yang salah secara sederhana dan sederhana. Atau, kemungkinan besar, membeli film yang sudah mereka miliki (bagaimanapun juga, mereka adalah penggemar film yang memiliki kesempatan untuk memiliki film yang membuat mereka lebih cenderung membeli barang yang sudah mereka miliki). Itulah mengapa saya merekomendasikan untuk menjauh dari pilihan ini kecuali intoleransi film dalam hidup Anda telah disarankan secara aktif oleh sebuah film baru-baru ini. Dalam kasus ini, lakukanlah. Film pasti penggemar film kita. Namun, hati-hati dengan apa yang Anda beli. Atau simpan tanda terima, dan jangan sampai tersinggung bila seseorang perlu mengembalikan hadiahnya.

2. Netflix

Nah bagi anda yang ingin menambahkan beberapa film ke film anda, tapi jangan sampai anda sakit kepala, pastikan anda tidak salah, Netflix adalah jawaban anda. Netflix memungkinkan daftar film dari yang lama dan yang baru ke berbagai film, mulai dari rumah hingga manca negara, mandiri hingga besar dan sebagainya. Kabar baik tentang ini adalah mereka dapat memilih film yang ingin Anda tonton, dan hanya membayar biaya berlangganan. Hadiah Netflix memiliki beragam rencana dan panjang yang berbeda. Anda bisa membuat kekasih film Anda hanya dengan paket perangkat lunak streaming, atau Anda dapat memilih paket perangkat lunak yang memungkinkan streaming, satu, dua atau tiga dalam satu waktu. Bisa dibeli dari 1 bulan sampai 1 tahun. Misalnya, paket media siaran akan berjalan selama enam bulan seharga $ 48. Atau Anda bisa membeli 2 DVD seharga $ 180. Apa pun yang Anda pilih, Anda pasti akan menjadi penggemar film dalam hidup Anda. Entah mereka pelanggan atau tidak, Anda bisa menambahkan hadiah Netflix ke langganan yang ada dan menerima langganan bulanan gratis.

3. kartu Vandango

Tentu saja, setiap film akan menghabiskan banyak waktu di teater. Karena itu, menurut Netflix, pilihan lain adalah kartu hadiah Vandango (atau kartu hadiah teater lokal). Ini akan memberi kekasih Anda sebuah hadiah hadiah yang akan dia simpan selama setahun saat dia memeriksa kembali teater. Nikmati keajaiban bisnis layar lebar Anda setiap saat. Pecinta film dalam daftar Anda akan menyukai hadiah ini saat mereka mengejar ketinggalan dengan semua versi terbaru.

4. Memorabilia film

Mania film mungkin disebabkan oleh film oranye khas yang tidak pernah Anda mengerti. Itu berarti semua yang mereka suka tentang film ini. Jadi, hadiah dari penggemar film lain yang bagus dalam daftar Anda adalah sebuah film peringatan. Termasuk poster film, t-shirt, koleksi, tanda tangan, kotak, film dan karya seni. Anda bahkan bisa membeli script / script / props online dari film favorit mereka. Ada banyak penjualan online dari jenis barang ini, begitu Anda mengetahui kemungkinan beberapa penggemar film favorit Anda atau aktor film, kemungkinannya tidak terbatas.

5. Buku dan majalah yang berhubungan dengan film

Seperti yang saya katakan sebelumnya, pecinta film dalam hidup Anda mungkin menyukai segala hal tentang film ini. Ini juga berlaku untuk buku dan majalah. Biografi aktor favorit mereka atau buku terkait film adalah gagasan yang tidak biasa bagi pecinta film dalam hidup Anda. Ada banyak buku untuk orang-orang ini di sini. Dari 1001 film yang harus Anda lihat sebelum meninggal, 1000 film mengubah hidup Anda menjadi 100 rental film terbaik yang pernah Anda dengar dari buku-buku yang lebih spesifik, seperti 101 film horor yang harus Anda lihat sebelum Anda meninggal. Semua ini akan menjadi hadiah selamat datang bagi pecinta film dalam hidup Anda. Demikian pula, pecinta film dalam hidup Anda ingin mengikuti segala hal dalam film dan mendapatkan pemahaman mendalam tentang industri yang mereka cintai. Oleh karena itu, memuaskan jenis berlangganan majalah ini juga merupakan pilihan yang baik. Ini termasuk jenis pencetakan dan Internet. Meskipun saya ingin mengatakan bahwa Anda ingin melampaui arus utama hiburan mingguan, Rolling Stones, dan lain-lain, bukan majalah Boxwis, Hollywood Report, Premiere, Empire (Inggris), MovieMaker atau Movie Produk majalah. "Selain itu, Anda bisa meminta mereka untuk berlangganan ke industri penghinaan online.

6 Remote control universal

Seperti yang Anda tahu, pecinta film dalam hidup Anda pasti menyukai elektronik. Hal ini terutama terjadi ketika sampai pada setting hiburan rumah. Saat remote control mulai terakumulasi, semua perangkat ini bisa kehilangan kendali. Memperkenalkan Logitech Harmony. Ketika datang ke krim tanaman kontrol jarak jauh global. Logitech Rangkaian harga remote control ini berkisar antara 100 sampai 300 USD. Setiap pecinta film akan dengan senang hati meletakkan kendali jarak jauh untuk mengkonfirmasi pengaturan mereka.

Rocco Fund

Ini adalah hadiah bagus untuk langganan Netflix. Media player streaming memungkinkan penggemar film untuk melakukan streaming film langsung ke TV menggunakan layanan media streaming tanpa harus menontonnya di komputer atau laptop. Ini sangat bagus untuk setiap pecinta film yang suka menonton TV layar lebar alih-alih monitor komputer kecil. Kotak Rocco memungkinkan Netflix untuk streaming langsung di TV. Ini juga memungkinkan akses ke layanan seperti Hulu Plus, Amazon on Demand.

Pemutar Blu-ray

Kemungkinan Anda penggemar film yang sudah Anda miliki di grup mereka. Tetapi bagi mereka yang tidak memiliki pemutar Blu-ray, ini adalah hadiah besar untuk penggemar film dalam hidup Anda. Dengan HD Movie Watch, pecinta film dalam hidup Anda akan menyukai perendaman film favorit mereka di HD asli.

9 mesin popcorn

Semua orang tahu: popcorn seperti film dengan selai kacang dan jeli. Untuk beberapa alasan, pot popcorn adalah ketel terbaik. Jadi mengapa tidak membawa kebaikan teater ini ke penggemar film rumah favorit Anda, merasa bebas untuk duduk dan menonton film di makanan ringan di rumah. Anda bisa menemukan banyak pembuat ketel popcorn seharga kurang dari $ 100. Setiap pecinta film akan merasa senang memiliki pembuat popcorn mereka sendiri yang duduk di sudut kamar mereka kapan pun mereka ingin menghabiskan malam menonton film (dan percayalah, mereka sering melakukannya).

10. "Game" kursi

Ini memberikan kenyamanan saat duduk di depan TV menonton film. Dengan sistem speaker built-in dan kenyamanan tertinggi, ada banyak kursi bergaya permainan. Setiap pecinta film ingin menendang salah satu sofa / kursi ini dan menikmati pengalaman menonton film. Tidak hanya terlihat keren dan nyaman, juga memancarkan speaker dan subwoofer built-in ke headrest, memungkinkan Anda meledak saat layar meledak.

11. Sistem suara surround

Berbicara tentang suara, sistem suara surround merupakan tambahan menyambut pengalaman hiburan di rumah jika penggemar film Anda belum ada. Memberikan suara yang mendalam disertai dengan pengalaman menonton, sistem suara surround sangat penting bagi setiap pecinta film, dengan harapan bisa memanfaatkan pengalaman hiburan rumah secara maksimal. Tentu saja, ini mungkin hadiah mahal, tapi pecinta film dalam hidup Anda pasti akan bersyukur.

12. HDTV

Karena kami menyebutkan komponen penting, TV pasti masuk dalam kategori ini. Jelas pecinta film sudah memilikinya, tapi mereka tidak keberatan dengan TV baru (atau bahkan hanya TV sekunder). Entah itu TV LED kecil yang ditempatkan di ruangan itu atau diupgrade ke puncak TV 3D yang baru, TV diterima. Kekasihmu akan mencintaimu film. Dengan Pemenuhan 3D, ini juga merupakan topik hangat yang paling disukai penggemar film dalam hidup Anda. Namun, ini adalah salah satu hadiah yang lebih mahal, jadi diharapkan bisa membayar ribuan dolar untuk sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar